Lowongan Kerja Batam

Lowongan Kerja Batam - Lowongan Kerja Terbaru . Kami engucapkan selamat datang disitus kami , situs penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru   . Informasi Loker Terbaru yang kami sampaikan merupakan kumpulan informasi yang kami susun dari beberapa sumber yang dapat dipertanggungjawabkan . Kami harapkan informasi pekerjaan yang akan kami sampaikan dapat membantu anda sekalian dalam memperoleh pekerjaan . Lowongankerja BANK , lowongan Kerja BUMN , Lowongan Kerja CPNS , Lowongan kerja Pertamina, KAI , PLN serta info lowongan kerja lainya di perusahaan swasta . Klasifikasi loker tersebut salah satunya didasarkan oleh latar belakang anda , diantaranya terdapat loker untuk lulusan SMA, SMK, STM,D3,S1 serta lainya adalah beberapa informasi yang akan kami sampaikan .

Loker Terbaru  pada kesempatan kali ini akan mengulas mengenai Lowongan Kerja Batam  , kami harapkan untuk para calon pelamar untuk memperhatikan informasi dibawah ini dengan seksama. langsung saja berikut informasi selengkapnya untuk anda .
Lowongan Kerja Batam


SALES SUPPORT (WILAYAH BATAM)
TOTAL PRIME ENGINEERING, PT


• Gaji dapat dinegosiasi

• Purna Waktu

• Level Awal , 2 Tahun pengalaman

•SLTA / SMEA / STM

•Fresh Graduate akan dipertimbangkan

•jobsDB ref: JID200003001496058
Fungsi Pekerjaan

Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Pemasaran - Pemasaran Langsung

Apakah anda wanita yang terbiasa berkomunikasi langsung maupun tidak langsung dengan Customer, Type pekerja keras dan suka tantangan ?

Dibutuhkan segera

SALES SUPPORT

Diterima dari Latar belakang pendidikan apapun.

Hanya jika Anda:

1. Terbiasa dengan tantangan.

2. Suka mengatakan Luar Biasa atau Super Sekali.

3. Nyaman berkomunikasi & bertemu dengan orang baru untuk menjalin kerjasama.

4. Percaya Diri melakukan komunikasi via telpon.

5. Tidak Cepat puas & tidak mudah putus asa.

6. Senang untuk membangun merek dan sadar dengan kekuatan Public Relations.

7. Berdomisili di Batam.

Company Profile : PT TOTAL PRIME ENGINEERING adalah market leader untuk Manufacture for Sealing Element & Hydraulic / Hydraulic Repair & juga merupakan Distributor resmi berlisensi dari CHO SEALING TECH. CO, yang merupakan produsen seal terbesar di dunia. Saat ini, PT. TOTAL PRIME ENGINEERING merupakan stockiest terbesar & terlengkap di Indonesia dengan produk unggulan kami meliputi Elastomer O-Ring, Kalrez, Encapsulated O-Ring, Hydraulic & Pneumatic Seal, O-Ring Kits, O-Ring Cord, Oil & Shaft Seal, Flexy Seal, Mechanical Seal, PTFE Seal, serta Coupling/ Elastic Spider. Dengan motto " One-Stop Solution " , kami siap membantu kebutuhan anda untuk seal yang lain dengan kualitas tinggi, karena kami memiliki CNC Seal-Machining dari DMH Austria dan didukung oleh Technical Support yang berkualitas. PT TOTAL PRIME ENGINEERING siap melayani untuk Manufacture / Repair Hydraulic & Pneumatic Cylinder serta Mechanical Repair. Cabang Kami ada di Hampir seluruh Kota Besar di Indonesia. Visi Misi PT TPE adalah menjadi Perusahaan Sealing & Engineering terbesar di Indonesia dan bahkan sampai menguasai pasar Asean. Core business area PT TOTAL PRIME ENGINEERING: 1. Automotive 2. Tyre industry 3. Oil and gas equipment 4. Petrochemical 5. Marine, 6. Ship building 7. Semiconductor 8. Food & Pharmacutical, 9. Steel Mill, 10. Mining 11. Cement industry,12. Cross Industries.

Persyaratan & Tanggung Jawab Sales Support:

1. WANITA Maks, 30 Th

2. Minimal SMA/SMK

3. Dapat menggunakan program Microsoft Office (PowerPoint, Excel, Word & Outlook)

4. Memiliki kepribadian menyenangkan, senang bersosialisasi, berpikir kritis, percaya diri, dewasa & memiliki jiwa melayani

Benefits:

a. Monthly Salary

b. Monthly Incentive: Berdasarkan kinerja pribadi

c. Yearly Celebration & Annual Rewards Trip: Berdasarkan kinerja perusahaan

d. Full Employment: Status kepegawaian tetap & full time

Hanya jika Anda memenuhi kriteria, ACTION sekarang juga! Kirim RESUME + FOTO + GAJI TERAKHIR Anda ke

PT. TOTAL PRIME ENGINEERING

Komp. Srijaya Abadi Blok G No. 5 Nagoya Batam

Telp. (0778) 7437307

Email :

Lamaran Anda akan langsung terkirim ke
TOTAL PRIME ENGINEERING, PT

Demikianlah informasi lengkap pos lowongan kerja  mengenai Lowongan Kerja Batam untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja Aceh . Terimakasih

Posting Komentar